Pria Hilang Kesabaran Lihat Pasangan seperti Anak Kecil

Pria Hilang Kesabaran Lihat Pasangan seperti Anak Kecil

MEMILIKI hubungan yang langgeng dan harmonis hingga ke jenjang pernikahan tentu menjadi keinginan setiap pasangan. Karena itulah, saling mengetahui apa saja yang disukai dan dibenci oleh pasangan merupakan hal yang penting dalam menjalin hubungan asmara.


Menjadi terlalu posesif, acuh tak acuh, terlalu banyak bicara, berharap bisa mengubah pasangannya, serta seringkali mengambil langkah terlalu cepat merupakan beberapa contoh umum yang seringkali dilakukan wanita. Hati-hati, hal tersebut bisa menghancurkan hubungan asmara Anda karena pria sangat membenci hal itu.
Seperti pada artikel sebelumnya, sangat mudah untuk menghindari kesalahan tersebut dan membuka jalan bagi hubungan yang sukses, seperti dilansir Mag for Women.

Mencoba untuk mengendalikan

Perilaku mengontrol mengacu kepada pada sikap mengkritik pasangan untuk segala hal yang dilakukannya, memantau makanannya, ingin tahu setiap detail menit dalam hidupnya atau mengambil alih keputusan sepanjang waktu. Pria benci harus dikontrol setiap saat. Bahkan, kecenderungan wanita untuk mengontrol laki-laki ini merupakan salah satu alasan yang mengarah pada “perang gender” sejak dahulu kala. Jalan keluar terbaik dengan memberikan ruang yang sama kepada satu sama lain dan bersikap dewasa seperti dua individu yang berbeda.

Menempel

Ruang sangat penting dalam sebuah hubungan. Penting untuk menjaga jarak antar pasangan agar bisa saling merindukan. Seringkali wanita bersikap terlalu lengket dengan pasangan mereka. Pria benci wanita yang terlalu menempel pada mereka.

Sibuk dengan telefon ketika bersama pasangan

Wanita begitu terobsesi dengan ponsel mereka dan gosip. Mereka sering cenderung mengabaikan pasangan, bahkan saat berkencan. Tentu saja, tidak apa-apa untuk menerima panggilan telefon darurat. Namun, memainkan telefon terlalu lama dan mengabaikan pasangan akan menjauhkan Anda dari pasangan sendiri.

Marah karena hal-hal kecil

Pria suka bercanda dan menggoda wanita yang membuat mereka tertarik. Ini menjadi cara mereka untuk menggoda wanita yang disukai. Namun, wanita seringkali atau cenderung salah menafsirkan hal ini sebagai upaya untuk menyakiti. Oleh karena itu, mereka marah dan kadang-kadang menangis atau membuat ulah seperti anak berusia tiga tahun. Mungkin awalnya tidak apa-apa, namun jika pria kehilangan kesabarannya, ada kemungkinan bahwa dia semakin tak tertarik untuk terus berada dalam hubungan dengan pasangannya.

Tergantung pada pria untuk hal-hal kecil

Pria menyukai dan menghormati wanita yang independen. Studi mengungkapkan bahwa pria menganggap wanita independen benar-benar seksi. Namun, wanita sering bertindak bodoh dengan bergantung pada pasangannya untuk hal-hal kecil. Hal ini bisa membuat pria terganggu dan muak. Jika sudah melewati batas, pria bisa tidak berpikir sebelum mengumumkan bahwa dia ingin berpisah dengan pasangannya. (ina) (tty)
(sumber-sumber : kompas.com, kapanlagi.com, okezone.com, inilah.com )