Download Ebook Kamasutra

Download Ebook Kamasutra
GRATIS !

KAMASUTRA, diakui sebagai karya klasik tentang keterampilan dan seni seks dalam bercinta. Buku ini sudah ditulis pada abad ke-3 M. Banyak menganalisis teknik-teknik seksual sambil berkomentar tentang situasi-situasi yang ditemui oleh laki-laki dan perempuan masa itu. Lalu, ada kebutuhan memberi nasihat bagaimana semestinya menanggapi situasi itu. Dan, Kamasutra ini daya tariknya karena berusaha menemukan cara-cara terbaik untuk mencapai kebahagiaan dan kenikmatan.

Sir Richard Burton dan FF Arbuthnot menerjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan diakui sebagai karya klasik bergaya Victorian. Melalui terjemahan itu setidaknya ada pengenalan pada dunia Barat mengenai sebuah risalah India kuno tetapi gayanya yang renyah dan bermartabat menetapkan sebuah standar. Buku ini berasal dari sana. Buku terjemahan yang sangat monumental ini terbit pertama kali tahun 1883.

Buku ini terdiri tujuh bagian. Antara lain memaparkan bagaimana persekutuan seksual, kemahiran seorang istri, tentang seorang istri, tentang istri-istri laki-laki lain, tentang perempuan tuna susila dan berbagai cara membuat orang lain tertarik pada diri Anda. Masing-masing bagian direntang lagi dalam beberapa bab. Sehingga, Kamasutra seakan menjadi kamus kehidupan tentang hukum-hukum seks.

Karya klasik ini memang terus bertahan. Ada upaya mengangkat karya klasik ini menjadi sebuah film. Ada beberapa versi film, tetapi kesemuanya menarik ditonton. Mengapa persoalan seks atau percintaan itu selalu menarik? Mungkin karena itu semua merupakan bagian dari kehidupan kita. Kita tak bisa menghindarkan diri dari hal tersebut. Sehingga, bila ada karya yang sangat klasik tetapi mengungkap persoalan tersebut, kita ingin membandingkannya — atau ada pula yang ingin menerapkannya.