Hai Wanita, Ini Saat Pria Terjerat Cinta

Hai Wanita, Ini Saat Pria Terjerat Cinta

PRIA cenderung makhluk penipu dan tidak selalu mengeluarkan isi pikiran mereka. Oleh karena itu, seringkali hampir tidak mungkin untuk membaca pikiran mereka.


Namun, ada isyarat tubuh tertentu yang pria tidak dapat selalu sembunyikan. Mereka tampaknya selalu menunjuk bahasa tubuh yang sama dengan pikiran mereka.
Lewat tatapan mata, wanita dengan mudah mengetahui bahwa pria sedang menunjukkan rasa ketertarikannya. Namun, bagaimana dengan gesture-nya?
Ketika seorang pria berusaha melindungi Anda dan tak segan-segan mengulurkan tangannya ketika berjalan, ini berarti dia benar-benar peduli dan mencoba untuk mendukung Anda. Ada kemungkinan besar bahwa dia diam-diam tertarik kepada Anda.
Mau tahu apa lagi selain itu? Berikut ini ulasan saat pria terjerat cinta, seperti dilansir Mag for Women.
Dia membusungkan dadanya
Itu berarti dia sedang mencoba membuat Anda terkesan dengan tubuhnya. Dia jelas sangat tertarik pada Anda dan berpikir bahwa Anda telah membuatnya tertarik. Oleh karena itu, dia melakukan hal ini dalam rangka agar terlihat menarik bagi Anda juga.
Tubuhnya menghadap ke arah Anda
Ini menunjukkan perhatian penuhnya kepada Anda. Ini jelas berarti dia sangat tertarik untuk berbicara dan ingin berbicara lebih dengan Anda.
Dia hati-hati melepas sehelai rambut dari wajah Anda
Ini adalah tanda langsung menggoda. Dia mencoba untuk memusatkan perhatian ke arah Anda. Hal ini juga menunjukkan bahwa dia sangat protektif terhadap Anda. Dia benar-benar peduli tentang Anda dan apa yang dirasakan. Pendapat Anda benar-benar sangat diperhatikan olehnya.
Dia tak ingin Anda tersakiti
Saat dia marah, dia akan segera mengepalkan tinjunya. Dengan cara itu, dia berusaha keras untuk mengendalikan amarahnya. Bila Anda melihat tanda ini, lebih baik untuk tetap tenang dan tidak mengganggu singa marah dalam dirinya. (ina)
(sumber-sumber : kompas.com, kapanlagi.com, okezone.com, inilah.com )