Hah, Wanita Cerewet Sering Gagal dalam Kencan

Hah, Wanita Cerewet Sering Gagal dalam Kencan

WANITA seringkali digambarkan sebagi mahluk yang gemar berbicara tanpa henti. Namun hati-hati, sebab terlalu banyak bicara justru dapat membuat kencan Anda menjadi berantakan.

Dalam hal berbicara, tak ada keraguan bahwa wanita seringkali mendominasinya. Ketika merasa gugup saat kencan, tak sedikit wanita yang justru jadi banyak membicarakan dirinya sendiri. Bila sudah terjadi, jangan heran jika kencan Anda menjadi gagal dan dia tak lagi tertarik pada Anda. Kencan semestinya menjadi ajang bagi Anda dan dia untuk saling mengenal, bukan wawancara pekerjaan dimana hanya satu orang yang bicara.

Hal di atas hanya merupakan satu tindakan yang membuat Anda gagal dalam kencan. Berikut ini beberapa penyebab lain yang membuat kencan berantakan, seperti dilansir Ivillage.

Berbohong

Hal ini memang terkesan klise, namun banyak orang yang tak menemukan cara lain untuk memikat pasangannya saat berkencan, kecuali dengan berbohong. Anda bisa saja berkata bahwa pekerjaan saat ini sangat glamor dan penuh kemewahan. Akan tetapi, sampai kapan Anda mampu berbohong? Cepat atau lambat setiap kebohongan Anda akan terbongkar juga. Jadi, sebaiknya jangan pernah berbohong.

Memelas

Baru sekali berkencan dan Anda sudah ketergantungan dengannya? Sikap ini hanya akan membuat pria menjadi tak tertarik pada Anda. Mungkin Anda memang tergila-gila padanya, namun sembunyikan perasaan ini darinya. Anda tak perlu menerornya dengan telefon, SMS, dan e-mail bertubi-tubi hanya untuk mendapatkan kabar darinya. Bersikap memelas seperti ini hanya akan membuat pria menjauhi Anda.

Fokus pada hal-hal tak penting

Hanya karena dia seorang dokter gigi dan Anda benci ke dokter gigi, tak berarti Anda harus menolak kencan dengannya. Apa pun pekerjaannya, yang perlu Anda pandang ialah dirinya sebagai seorang pribadi. Cara termudah untuk fokus pada hal-hal penting ialah dengan menuliskan kriteria yang Anda butuhkan dari seorang pria. Bila memang kualitas tersebut ada pada dirinya, kenapa tidak? (tty)
(sumber-sumber : kompas.com, kapanlagi.com, okezone.com, inilah.com )