Berhubungan Seks, Pria Larang Wanita Mengeluh

Berhubungan Seks, Pria Larang Wanita Mengeluh

HUBUNGAN seksual dapat menjadi rumit jika kedua pasangan tidak mengerti apa yang mereka lakukan sudah tepat atau belum. Dengan kebohongan atau kepalsuan di dalamnya dapat menyebabkan hubungan Anda dalam bahaya.


Sangat menyenangkan dan menarik jika Anda menikmati hubungan seksual penuh dengan kenyamanan satu sama lain, tapi itu tidak selalu berjalan dengan baik seperti yang Anda inginkan. Untuk membantu Anda menghindari kecanggungan dan menghindari kesalahan dalam pengalaman seksual Anda, Sheknows mengumpulkan beberapa hal yang tidak harus dilakukan saat berhubungan seksual.
Mengeluh
Hal terakhir yang setiap pria ingin dengar saat berhubungan seksual adalah mengenai kenikmatan saat Anda bersama dengannya, bukan keluhan mengenai tubuh Anda. Jika Anda fokus pada apa yang tidak disukai mengenai tubuh Anda, jangan keluhkan itu saat berhubungan seksual dengan pasangan. Bahkan jika Anda merasa malu pada tubuh Anda, tunjukkan saja hal-hal yang Anda anggap sebagai keistimewaan.
Berbohong
Meskipun dia senang dengan gerakan baru yang diterapkan, tapi jika Anda tidak menyukai hasilnya, maka katakan padanya Anda tidak suka. Anda jangan memilih untuk berbohong hanya untuk menyenangkan dirinya. Itu hanya akan membuat Anda siap untuk berada pada posisi yang sama dan berulang lagi.
Menyerah pada ketidaknyamanan
Bahkan jika dia sangat bersemangat dalam mencoba sesuatu yang Anda sukai, katakan padanya bahwa Anda tidak nyaman dan tidak ingin menyenangkan pasangan, sedangkan Anda tersiksa. Jika menyerah pada ketidaknyamanan, mungkin Anda akan merasa canggung dan memiliki kesulitan untuk santai saat berhubungan seksual yang disukai pasangan. Kenyamanan dalam berhubungan seksual penting dinikmati satu sama lain, jadi lakukan semua itu dengan nyaman. (ina)
(sumber-sumber : kompas.com, kapanlagi.com, okezone.com, inilah.com )