Rahasia Menambah Kenikmatan Seks

Pernahkah anda merasa tidak mendapatkan kenikmatan di saat melakukan hubungan intim? Mungkin saja ada berbagai penyebab terjadinya hal tersebut. Namun anda jangan terlalu khawatir dengan hal itu.

Setiap pasangan sebenarnya bisa dengan mudah mendapatkan kenikmatan seksual. Caranya, selama berhubungan seks setiap pasangan selayaknya menjalin komunikasi dan bekerja sama dengan baik untuk bersama-sama menggapai kenikmatan seksual atau orgasme.


Berikut ini merupakan beberapa rahasia yang dapat meningkatkan kenikmatan anda dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan ( suami atau istri ) anda :

Berteriak dan mendesah

Anda mungkin jarang melakukan hal ini, tetapi Anda bakal mengetahui manfaat di balik teriakan dan desahan Anda selama bercinta dengan pasangan. Saat itu Anda bisa melihat respons positif yang terpancar dari wajahnya karena dia berhasil memuaskan Anda.

Memukul pantat pasangan

Kesannya memang sedikit aneh, tetapi sebagian besar pasangan banyak yang melakukan hal ini sebagai salah satu nilai kepuasan seksual. Biasanya untuk menambah kenikmatan seksual pasangan pria sering kali menepuk pantat wanita. Kebiasaan unik dari kaum pria ini ternyata juga sangat disenangi pasangan wanita.

Mengabadikan aksi bercinta Anda dalam rekaman video

Anda mesti berhati-hati saat melakukan hal ini. Jangan sampai hasil rekaman ketika Anda bercinta dengan pasangan dilihat oleh orang lain.

Dengan menonton hasil rekaman tersebut, Anda dan pasangan pun bisa saling mengoreksi gaya dan posisi bercinta yang kurang menyenangkan dan perlu diperbaiki. Alhasil, Anda dan pasangan pun bisa mendapatkan kepuasan seks pada acara bercinta selanjutnya.

Topeng penambah gairah seks

Topeng yang hanya berguna sebagai alat penutup wajah ternyata bisa dimanfaatkan sebagai alat penambah gairah seksual. Pakailah topeng itu saat Anda bercinta dengannya. Lihatlah reaksi pasangan Anda yang ingin segera menaklukkan Anda di ranjang.